Pameran Food & Hotel 2017 kembali digelar di JIExpo Kemayoran



Pameran Food & Hotel 2017 untuk ke-14 kalinya telah diselenggarakan di Jakarta International Expo dari tanggal 5 hingga 8 April 2017 lalu. Pameran terkemuka ini menjadi one stop platform dari beragam produk F&B dengan brand ternama serta industri HORECA. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman, mutu, dan kualitas industri perhotelan.


Tidak hanya para peserta lokal saja yang memenuhi area pameran lebih dari 37.000 meter persegi ini, tetapi juga akan diikuti oleh 1.600 perusahaan dari 50 negara, termasuk 15 paviliun dari Australia, Belgia, Tiongkok, Jerman, Hungaria, Korea, Libya, Malaysia, Singapura, Afrika Selatan, Taiwan, Tunisia, Turki, dan Amerika Serikat.


“Ini tentunya bisa memfasilitasi para pelaku bisnis untuk bisa mendapatkan beragam informasi serta inovasi terbaru. Dan tentunya berkesempatan untuk bisa menjalin kerja sama dengan pelaku usaha global lainnya yang diharapkan bisa berinvestasi di dalam negeri,” ungkap wiwiek.


Perkembangan industri makanan dan minuman (mamin) memang mengalami peningkatan di tahun 2015 dan merupakan salah satu sektor ekonomi yang mengalami pertumbuhan cukup signifikan, yakni berhasil tumbuh hingga 8,5 persen di tahun 2016 jika dibandingkan 7,9 persen di tahun sebelumnya. Bahkan angka kenaikan industri mamin diprediksi akan lebih baik di tahun ini.


Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Instagram - Black Circle
  • Facebook Basic Square