Produsen Daging Kerbau India Turut Meramaikan Food & Hotel Expo 2017


Pameran Food & Hotel Indonesia 2017 diungkapkan Wiwiek, merupakan sarana untuk meningkatkan daya saing dunia usaha dalam negeri khususnya di industri food service dan pangan olahan, perhotelan dan ritel. “Ini tentunya bisa memfasilitasi para pelaku bisnis untuk bisa mendapatkan beragam informasi serta inovasi terbaru dan tentunya berkesempatan untuk bisa menjalin kerjasama dengan pelaku usaha global lainnya yang diharapkan bisa berinvestasi didalam negeri,” ungkap wiwiek. Pada pameran kali ini terdapat pula beberapa perusahaan produsen daging kerbau India yang turut berpartisipasi. Dimana daging kerbau ini sudah resmi masuk ke Indonesia sejak semester 2 tahun 2016 lalu.


Masuk melalui BULOG, daging kerbau ini pun sudah membanjiri pasar di Indonesia dan menjadi salah satu alternatif pilihan bagi masyarakat untuk mengonsumsi bahan pangan sumber protein hewani.


Untuk menjaga stabilitas stok daging agar dapat menanggulangi kenaikan harga menjelang lebaran, BULOG telah mempersiapkan impor daging kerbau sebanyak 40.000 ton agar stok dapat tercukupi hingga lebaran nanti, ujar Tushar Mahajan, General Manager processed foods division Allanasons Private Limited pada saat sempat berbincang-bincang dengan direktur Hijrahfood Insyal Ka Abdul Rajab sembari mencicipi rendang yang dimasak dari daging kerbau impor asal India.


Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Instagram - Black Circle
  • Facebook Basic Square